Sabtu, 16 Februari 2008

Kau dengar semua bisikku....

Pagi itu, sekitar dua bulan yang lalu, seperti biasa kami sekeluarga bersiap untuk beraktivitas, setelah suami dan anakku mendahului, akupun berangkat ke kantor. Ditengah perjalanan, serasa ada yang kurang, tapi apa...? kuingat-ingat sambil terus jalan....... ternyata aku lupa belum pake handbody, karena memang tadi agak tergesa mengejar waktu biar tetap bisa apel pagi. Terlintas dipikiranku, sesampai dikantor aku mau minta handbody pada yanti, temenku yang biasanya punya stock kosmetik dikantor. Ternyata sesampai dikantor, aku langsung disibukkan dengan pekerjaan kantor yang serta segera dan mendesak, hingga dengan mudah aku melupakan niatku tadi.

Ditengah asyiknya berkutat dengan pekerjaan didepan komputer, temenku, yanti, masuk keruanganku, dengan logat manjanya dia bilang " Mbak Rin tak kasih..........." belum sempat aku menjawab dia sudah berada disampingku sambil mengoleskan handbody kepunggung tanganku yang sedang menari diatas keyboard. Sejenak aku terperangah tanpa kata.............. lalu kutanya " kenapa kamu kasih aku handbody...??? sejuta tanya dalam benakku, mengingat tadi aku belum sempat memintanya, bahkan sudah melupakannya. Dia bilang " aku mau pake, tapi menuangkannya kebanyakan, makanya aku kasih ke Mbak Rin" katanya.

Subhanallah............., ternyata Engkau begitu dekat ya Allah, Engkau menjawab dan mengabulkan doa yang aku panjatkan, meskipun itu hanya keinginan yang terlintas didalam hati. Aku bisa merasakan kasihMu ya Rahman.........

sebuah pelajaran berharga buatku, untuk selalu berusaha berucap dan berpikir positif, karena ternyata semua ucapan dan angan identik dengan doa, yang Apabila Allah SWT menghendaki, maka semua bisa terjadi.

Terima kasih ya Allah................. Kau dengar semua bisikku.................

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wow..., bagus banget postingannya mbak rini, inspiratif dan klop banget ma hukum ketertarikan...
selamat ngeblog

rini_kendal mengatakan...

Mks om commentnya, lagi coba tuk ekspresikan diri melalui blog, masukannya ya......... biar tambah siip.

Narto_Kendal mengatakan...

Itulah bukti Allah Maha Mendengar, dan Maha Mengetahui, apa yang kita pikir dan inginkan Alah mengabulkan.
Wah salut nih baru belajar ngeblog satu-dua hari langsung produktif ya... Selamat atas lounchingnya blog ini

rini_kendal mengatakan...

makasih ya... udah dikasih ilmu. jadi tambah pengetahuan, moga bermanfaat.